Jan 4, 2016

生日感言

今年生日就像往年一样,老公为工作忙碌,他月头超忙尤其是四号,孩子为开学忙,而我也宅在家,沐浴在网海浪淘淘的祝福声。
FB几百个的祝福、Whatsapp群组的祝福、wechat亲戚朋友的祝福和打电话来的祝福,我都以充满感恩的心一一地回复。我不喜欢老公和孩子所提议的,总结在一个贴里回言便可,因我深信每个祝福都带有它的情和意。
感谢大家给予我的祝福,我会尽量回完...陆陆续续花了两三个小时回言,还只是回到一半而已...这年头要当红人还真不简单啊!哈哈哈哈...
感谢所有的老同学、老朋友、敬爱的姑奶们表姐表妹表哥表弟们、堂弟、外甥们、战友、老板、校长老师的祝福。 你们满满的祝福,叫我怎么不感动呢!对了,忘了最最最重要的,我的爸妈。 感恩他们把我带到这世上。感恩他们的结合造就了我,感恩妈妈受苦了十多个小时把我生下,含辛茹苦的把我带大、照顾我。感恩爸爸为我们的家拼搏, 供书教学,给我应有的。 衷心感谢他们俩,我会永远爱着他们。 好,就炫一张爸妈最爱的女婿和他们刁蛮的女儿的幸福照,让天上的爸妈可以向人炫耀。爸妈,放心,我会很幸福很快乐,霓光继续闪烁。
再次谢谢大家的祝福。祝福大家平安喜乐,一切顺心顺意,我爱你们。


1 comment:

IBU SUNARTI DI KALIMANTAN said...

Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya




(((( BUKA BLO DANA GHAIB DAN NOMOR GHAIB MBAH RAWA GUMPALA ))))







Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya.